Sastra Jiwa

Tsunami Itu sudah ada

Tsunami itu sudah ada

Agar cita2 tidak usang dan RENTA dimakan zaman, syarat utamanya adalah

Memiliki Cita2 itu sendiri, lalu rajin untuk merealisasikan nya hari per hari, membuat kanal2 kaderisasi Pemuda lengkap beserta ide agar tidak terdistorsi sejarah. Mengingat kita adalah anak zaman yg tidak hidup di era reformasi bergolak apalagi era perjuangan kemerdekaan.

Tidak usah berpikir cita2 baru, cita2 itu sudah tertulis dalam Al Qur’an, agar Bumi ini hanya untuk Allah dan Tidak ada difitnah di atasnya. Al Anfal dan albaqoroh berkata itu.

Demi Allah, Al Qur’an tidak bisa berjalan sendiri untuk menghampiri pemuda, ia harus dibantu oleh para pemuda tulus lainnya untuk membacakan ayat dan menyampaikan hikmah, demikian pesan perjuangan dari Al jumu’ah ayat 2.

Anak2 muda hari ini banyak yg Limbung, justru karena belajar di institusi pendidikan itu sendiri. Sebagian dari mereka gagal memahami apa arti belajar dan ilmu, bahkan sebagain dari kita masih ada yg belum berhasil membedakan Ilmu dan pengetahuan.

Akibatnya banyak yg lemah iman dan takut berdarah di jalan Tuhan Nya. Silau dengan teori sosial yg tidak pernah terbukti membuat rata kesejahteraan atau bahkan mendatangkan fitrah kehidupan.

Terjebak pada disoerientasi prioritas, lalai yg wajib berlebihan pada yg mubah.

Sesungguhnya Gelombang sudah Ada, bahkan tsunami, pertanyaan akhirnya adalah,
Akankah kita membuang waktu peradaban hanya demi mencari jalur Juang yg baru yang sebenarnya hari ini Tsunami itu sedang menggulung kebatilan?

Dimana posisi mu anak Muda?

M. Hadi K

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s