Sastra Jiwa

Ketika Musa AS menerima kitab Taurat dari Allah, dan berkata “Ya Allah, jadikanlah aku umat Muhammad SAW”

Ketika Musa AS menerima kitab Taurat dari Allah, dan berkata “Ya Allah, jadikanlah aku umat Muhammad SAW”

Musa AS berkata “Ya Tuhanku, aku membaca dalam Taurat bahwa akan ada suatu bangsa jika ada makanan masuk kedalam perut mereka maka Kau akan hapuskan dosa2 mereka, karena mereka membaca Bismillah sebelum makan dan mengakhiri nya dengan Alhamdulillah. Ya Allah, jadikan itu umatku Ya Allah. Allah berfirman kpd Musa AS “Ya Musa, itu adalah umat Muhammad SAW”

Musa AS berkata “Ya Tuhanku, aku membaca dalam Taurat bahwa akan ada suatu bangsa jika salah seorg dari mereka ingin melakukan dosa, tp tidak jadi melakukannya dan meninggalkannya karena takut kpd Allah, maka Kau menuliskan amal baik kepadanya. Jadikanlah itu umatku ya Rabbi. Allah berfirman kpd Musa AS “Ya Musa, itu adalah umat Muhammad SAW”

Musa AS berkata “Ya Tuhanku, aku membaca dalam Taurat bahwa akan ada suatu bangsa jika salah seorg dari mereka ingin melakukan kebaikan, tapi tidak jadi melakukannya maka Kau tuliskan amal kebaikan untuknya, dan jika dia melakukannya Kau tuliskan 10 pahala kebaikan bahkan sampai 700 kali lipat pahala. Jadikanlah itu umatku ya Rabbi. Allah berfirman kpd Musa AS “Ya Musa, itu adalah umat Muhammad SAW”

Maka Musa AS berkata “Ya Rabbi, jadikan aku sebagai umat Muhammad SAW”

Copast dari Grup WA 😊

Leave a Reply

