Sastra Jiwa

Yayasan BPMMD Berbagi Qurban

IMG_2228.JPG

IMG_2230.JPG

Jakarta, (Pemuda)
Ahad 5 Oktober 2014 atau bertepatan dengan 10 Zulhijjah 2014, Yayasan Bangun Pemimpin Muda Masa Depan (BPMMD) melakukan Aksi Berbagi Qurban kepada Warga bilangan Pisangan Baru dan Utan Kayu, matraman Jakarta Timur.

Yayasan yang dimotori oleh pemuda-pemuda ini sukses menggelar Program Berbagi Qurban dengan capaian meningkat 100% dari perolehan tahun lalu. Tahun ini masyarakat memercayakan sebanyak 5 hewan kambing atau 103 Bungkus Yang dibagikan ke masyarakat yang berhak.

Ketua program berbagi Qurban menyatakan syukurnya akan kesuksesan tahun ini dan bertekad Tahun depan akan mendapatkan capaian yang lebih besar, tutur Sajar Dalam suatu perbincangan.

Hingga berita ini diturunkan, panitia sedang melakukan tahap Listing nama-nama masyarakat yang berhak menerima. Pembagian Qurban akan dilaksanakan selepas sholat ashar nanti.

Yayasan yang dipimpin Oleh Ustadz Dr. Erfan Handoko Ini sedang berada pada performa terbaiknya dalam pengembangan layanan untuk masyarakat sesuai cita-cita pendirian yayasan yang pernah disampaikan oleh Ustadz Erfan diwaktu awal pendirian.

Semoga keberadaan kami senantiasa bermanfaat untuk masyarakat.

Reporter : MHK

🏢 Kantor Berita Pemuda Rawamangun
matraman, jakarta Timur

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s